04 April 2008

it_is_all_about_fashion

Baju adalah apa yang kita kenakan setiap hari. Well, at least ketika lu sedang berada di depan publik. Sisanya? Pada malam hari, tentu terserah lu mau pake baju ato gak. Begitu pula pas mandi, hak lu untuk masih mengenakan baju ato menanggalkannya (itupun kalo masih mau dianggap gila kalo lu masih memilih memakai baju seh).

Bagi cowo dan cewe, baju adalah kebutuhan mereka. Hanya saja, sejauh mana kebutuhan itu harus menjadi prioritas bagi mereka, dalam artian seberapa butuh mereka meng-update semuanya??

Bagi sebagian besar cowo, baju yang dikenakan gak perlu update. Yang penting enak dipake n gak terlalu ’aneh’ ketika berada di depan publik. Meskipun gak menutup kemungkinan juga bahwa cowo ada yang sebagian lagi memperhatikan sekali update dari setiap details of fashion. Akankah mereka salah? Gue sendiri sebenernya gak merasa begitu cintanya pada update of fashion. Tapi ntah mengapa banyak orang yang bilang kalo gue adalah pecinta fashion. Weleh2... gila apa? Cek lemari pakaian gue deh n lu gak bakal menemukan potongan2 baju yang spesial. Semuanya biasa (so at least menurut gue). Bahkan gue pribadi sepertinya gak terlalu pandai dalam urusan memadu-padankan baju. Hm... OK... kebiasaan gue mank belanja baju, tapi gak tau kenapa... selalu baju2 yang gue beli biasanya uda agak lewat update gitu. Hm... contoh, ketika beberapa orang uda mulai pake vest, gue gak pake vest dan gak ada niat buat beli juga. Sempet kepikiran buat beli, tapi setelah itu gue cuma berpikir kalo gue gak tau harus makenya kemana aja. Ya itu salah satu contohnya.

Sedangkanbagi sebagian besar cewe, fashion is everything. Mereka bisa dengan gilanya untuk membli semua pakaian yang menurut mereka tentunya worth to buy. Oh my Gosh… Mereka bisa dengan gilanya menenteng semua tas belanja mereka dan mereka bangga dengan itu semua. Salahkah mereka? Bagi gue, sah2 aja (secara gue juga hobinya belanja). Hahaha... Tapi lucukah ketika ada beberapa wanita yang emank gak bisa dandan?? Bahkan untuk memilih baju yang tepat buat mereka?? Hm... I’m just wondering...

Well, dari situ aja sebenernya emank gak jauh beda antara cowo dan cewe dalam urusan baju alias fashion. Gak ada yang perlu dipermasalahkan kan? Sekarang pertanyaannya...

  1. Apakah wajar jika memiliki hobi belanja terutama pakaian?
  2. Berapa satuanmata uang yang diperlukan buat melakukan kegiatan belanja itu?
  3. Bagaimana kriteria untuk menjadi a good consumer?
  4. Berapa lama waktu yang wajar untuk berbelanja?
  5. Seberapa beda antara cowo dan cewe dalam masalah fashion?
  6. Apa seh tujuan kita memperhatikan fashion?

dll.

Sekedar bercerita aja, ketika gue berbelanja... gue paling suka belanja sendiri. Hahaha... gak tau kenapa semuanya jadi lebih mudah buat gue. Mudah dalam berjalan, mudah dalam hal waktu, mudah dalam pembeliannya. Tapi emank sulit ketika gue harus memilih satu dari sekian banyak. Hhh... sangat dilemma sekali... *auw*.

So, how about u? Hehehe...

Tidak ada komentar: