26 Maret 2008

being_sick_is_suck

Gak enak banget deh kalo sakit. Gak bisa ngapa2in. Cuma bisa terbaring di kasur aja. Hhh... Iya, kemaren (20 Maret 2008) gue tepar dengan suksesnya. Uda gitu, kayanya penyakitnya dateng berombongan. Tenggorokan gue jadi kena radang lagi, flu gue kumat lagi (batuk pilek-nya), badan meriang gak jelas. Alhasil, gue terpaksa menenggak obat PANADOL ama OBH COMBI langsung (buset... iklan banget ya??). Untung aja gak OD. Amit2 deh kalo OD. Hahaha...

Oya, setelah sekian lama juga gue gak kerokan, akhirnya... waktu itu gue kerokan juga. Huahaha... Lucu juga seh kalo liat hasilnya. Untung masih ada temen kos gue yang masih mau ngerokin gue. Huahahaha... Well, anyway... tapi bener2 deh, rasanya gak enak banget. Semuanya serba salah. Diem salah, gerak salah. Huahaha...

Tapi, paling gak, gue cukup bersyukur seh... Hm, gak tau kenapa, tapi gue kalo sakit itu pasti ada waktunya. Pasti setaun sekali gitu… Hahaha… Lucu ya? Tapi ya gitu deh, semuanya emank seakan direncanakan. Tapi yang pasti emank gue jarang sakit seh (narcist mode on). N yang lebih bersyukur lagi, gue gak pernah yang namanya menginap di rumah sakit (amit2 juga seh, gue juga kagak mau). Pengalaman gue menginap di rumah sakit (sebagai pasien di rumah sakit), cuma waktu gue masih kecil. Waktu itu, gue kena thypus kalo gak salah. Tapi karena waktu itu, gue bandel banget gak bisa diem (secara gue amsih anak2), jadilah nyokap gue masukin gue di rumah sakit, katanya biar gue bisa diem n diurus. Hahaha… Yang lucu lagi, gue di sana bener2 gak diinfus, gak diapa2in, kaya masuk hotel aja… Cuma tidur, makan, minum… Yang gue inget lagi, gue ditungguin ama opa2 gue. Huahaha... N satu hal lagi yang gue masih inget, pas gue ditanyain, ”Mau dibeliin apa?”, gue cuma jawab, ”Mau maenan LEGO!!!”. Hahaha... n bener aja, pas besok siangnya tuh maenan uda dibawa ke rumah sakit. Yang ada, gue girang banget... Gue maen aja tuh maenan.

Yup, that’s my only experience being in hospital. Sisanya, emank gue pernah nginep di rumah sakit, tapi itupun karena gue nungguin nyokap gue operasi waktu itu. Ama oma gue kalo gak salah. Tapi sisanya, gak pernah lagi deh. Amit2 juga seh kalo ampe masuk rumah sakit.

Gak tau kenapa, tapi gue juga gak pernah ngerasain yang namanya pingsan. Well, gue pernah migran, gue pernah, vertigo, tapi gue gak pernah pingsan ato blackout. Thanks, Godfor making me so strength.

So, how about you??

Tidak ada komentar: