26 Maret 2008

this_dating_is_so_fun

”Indahnya saat pacaran!!! Serasa dunia milik sendiri!!!”, itulah yang biasanya dikatakan orang2 jika mereka sedang jatuh cinta. Tapi, keadaan akan berbalik ketika orang2 merasakan yang namanya putus cinta. ”Pacaran itu gak enak!!! Menyebalkan!!! Gue benci!!! Gue bersumpah, gue gak bakal pacaran lagi!!!”. Well, rata2 orang mengatakan itu karena mereka sedang emosi. Betul?

Ketika seseorang uda gak berhubungan dengan pasangannya, maka pasangan masing2 akan dikatakan sebagai MANTAN/EX, betul??

Sekarang, pertanyaan gue, sebaiknya kita tetep berhubungan baik dengan mantan kita ato gak seh? Ada beberapa pertimbangan yang membuat tetep mempertahankan hubungan baik:

  1. Biar tetap mendapatkan teman.
  2. Karena sebenernya dia lebih cocok buat jadi kakak/adik gue.
  3. Karena emank gak ada masalah yang besar banget.
  4. Well... gue yang salah seh, jadi gimana ya? Gak enak.
  5. Takut disangka player neh… Gak banget deh.

dsb.

Alasan putusnya??

  1. Emank uda gak ada feeling aja.
  2. Bosen banget.
  3. Berantem mulu.
  4. Uda gak ada komunikasi lagi.
  5. Selingkuh.
  6. Dia ”main” sana sini alias player.
  7. Dia uda gak cinta lagi (katanya).
  8. Egois.
  9. Munafik.
  10. Kasar.
  11. Matre.

dsb.

... . Yang parah: ternyata dia saudara kandung gue?? OMG... amit2 deh!!!

Dari semuanya, apakah perlu dipertahankan dengan alasan yang tadi uda disebutin? Gak? Kenapa?

  1. Sakit ati gue... gak banget deh, liat mukanya aja uda eneg gue.
  2. Please deh, emank pacar cuma dia doank?? Sok ke-PD-an.
  3. Gue gak tahan lagi. Jadi buat apa gue ketemu dia lagi?
  4. Emosi gue belum sembuh.
  5. Gak deh… Nothing to lose.

dsb.

OK, keputusan di tangan lu orang semua kan? Go ahead...

Gue Cuma terkadang bingung aja, kenapa bisa mereka berhubungan kalo emank ternyata akhirnya putus, apalagi karena alasan yang WAH... kenapa gak diliat dari awal?? OK, love is blind, baby... Hahaha... Ketika orang uda jatuh cinta, orang bisa melakukan apapun. Katanya orang2 seh, ”Bahkan ta’i kucing-pun rasanya coklat”. Eugh... gak banget deh. Wake up, guys... This isn’t the happy worldThis is just a world of people. Jadi, seharusnya harus bisa mengatasinya kan? Hahaha… Susah ya? Gue tau kok. But at least you have to try it first...

Balikan lagi ama mantan?? Baikkah?? OK-kah?? No ato noooooo…?? Ato malah “it’s ok… asal dia mau berubah”? Ato “emank sebenernya gue masih cinta ama dia seh”? Think about it, guys... Ini gak gampang kan?

Semuanya cuma beberapa yang harus dilalui orang yang pada akhirnya berujung pada KOMITMEN yang menyatukan mereka semua.

Everything’s always have an ending itself… Setuju??

Tidak ada komentar: